Rabu, 11 Maret 2015


 

G

e ---|---|-x-|---|---|
B ---|---|---|---|---|
G ---|---|---|---|---|
D ---|---|---|---|---|
A ---|-x-|---|---|---|
E ---|---|-x-|---|---|

Intro: C G Am G 2x

 

  C      

Hari telah berganti

    F

tak bisa kuhindari

  Dm                     G

Tibalah saat ini bertemu dengannya

 

   C                 

Jantungku berdegup cepat

  F

Hati bergetar hebat

  Dm                       G

Akankah aku ulangi merusak harinya

 

[ Tab from: http://www.guitaretab.com/s/sheila-on-7/238585.html ]

Chorus:

      C                   F

Mohon Tuhan untuk kali ini saja

             Dm                   G

beri aku kekuatan tuk menatap matanya

      C                    F

Mohon Tuhan untuk kali ini saja

                 Dm                G

lancarkanlah hariku, hariku bersamanya

               C

hariku bersamanya

 

 

Intro: C G Am G

 

    C             

Kau tahu betapa aku

   F

lemah di hadapannya

    Dm                      G

Kau tahu berapa lama aku mendambanya

 

Chorus:

      C                    F

Mohon Tuhan untuk kali ini saja

             Dm                   G

beri aku kekuatan tuk menatap matanya

      C                    F

Mohon Tuhan untuk kali ini saja

                 Dm                G

lancarkanlah hariku, hariku bersamanya

               C

hariku bersamanya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar